Friday, December 4, 2015

Daftar Project Awal

Kali ini saya akan merilis daftar project yang akan kami beri subtitle indonesia :

1. ) Smallville Season 1-10.
      Saya sebenarnya akan memulai dari season 1, namun karena ada beberapa blog yang sudah mulai       memposting Smallville ini, maka saya juga akan merilis dari season 7.

2. ) Supergirl
      Karena saya penggemar Melissa Benoist, maka project ini langsung saya ambil.

3. ) Star Wars Episode 1 hingga 6
      Saya juga akan mengupload Star Wars karena saya suka film bergenre seperti ini.

Ketiga project diatas akan mulai di rilis secara berkala mulai senin tanggal 7 Desember 2015. karena ini blog baru, saya mohon maaf jika kedepannya banyak melakukan kesalahan. Niat awal saya hanya berbagi dengan orang-orang yang punya hobi yang sama. Terima Kasih.


                                                                                                                       Blogger Newbie



No comments:

Post a Comment